Indiana Pacers Fire Coach

indiana

Indiana Pacers memecat Rick Carlisle sebagai pelatih setelah musim ini melihat Pacers tidak masuk playoff untuk pertama kalinya  judi online dalam sepuluh tahun.

Pacers menyelesaikan musim dengan 35-47. Ini adalah kinerja terburuk mereka sejak 1988-89. Tepat setelah jeda All Star, Pacers siap pada 29-24, tetapi kemudian mereka kehilangan 11 pertandingan berikutnya dan keluar dari delapan besar di Wilayah Timur.

Carlisle mengatakan bahwa dia menikmati pelatihan tim selama empat tahun tetapi menyadari bahwa tim sekarang membutuhkan pelatih baru.

Sekarang setelah langkah besar pertama postseason telah dilakukan, presiden tim Larry Bird mengatakan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dan pelatih baru harus menyesuaikannya. Bird mengatakan bahwa dia belum tahu arahnya, tetapi organisasi itu punya ide. Namun, jika ada hal lain yang dapat memberi manfaat besar bagi tim, tim akan terus maju dan melakukannya. Pelatih baru akan mengerti bahwa mungkin ada kemungkinan perdagangan pemain di tim dan meskipun dia mungkin tidak menyukainya, dia harus menerimanya.

Para pemain yang mungkin untuk diperdagangkan adalah pemain depan Jermaine O’Neal dan point guard Jamaal Tinsley. Keduanya adalah pemain top Pacers. O’Neal telah mengatakan bahwa dia tidak tertarik menjadi bagian dari upaya pembangunan kembali sementara Tinsley mungkin diperdagangkan seperti Ron Artest dan Stephen Jackson setelah pelanggaran di luar pengadilan.

Musim ini, O’Neal rata-rata 19,4 poin, 9,6 rebound dan 2,6 blok. Itu adalah salah satu musim terbaiknya dalam 11 tahun karirnya. Namun, O’Neal melewatkan 13 pertandingan karena berbagai penyakit dan cedera. Dalam tiga musim terakhir, ia telah melewatkan total 82 pertandingan.

Tinsley, di sisi lain, memiliki salah satu musim terbaiknya. Dia memiliki rata-rata 12,8 poin dan 6,9 assist dalam 72 pertandingan. Ini adalah jumlah permainan yang paling banyak dimainkan Tinsley sejak 2002-03.

Namun, perilaku Tinsley di luar pengadilan telah menjadi perhatian utama. Dia menghadapi tuduhan kejahatan karena perkelahian di bar di Indianapolis pada Februari 2007 dan dia juga terlibat dalam perkelahian di luar klub strip pada Oktober 2006 di mana Jackson menghadapi tuduhan karena menembakkan senjata.

Pembinaan Carlisle kurang tentang menang dan kalah. Itu lebih berkaitan dengan fakta bahwa Carlisle berjuang untuk mengelola pemain-pemain berbakat yang sangat mudah berubah.

No comments yet

leave a comment

*

*

*