Latihan Sepak Bola – Latihan Tim untuk Pelanggaran

Intro

Latihan adalah aspek penting dari latihan sepak bola. Tidak hanya melakukan latihan sepak bola menetapkan dasar yang kuat dari pemain, tetapi juga mereka mempersiapkan orang untuk berhasil sepanjang pertandingan.

Sementara banyak latihan sepak bola didasarkan pada posisi individu, latihan staf semuanya penting dalam meningkatkan teknik dalam skenario yang dihadapi dalam permainan kru. Latihan ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan penting dalam pelanggaran yang berkembang.

Untuk latihan tim khusus ini, mulailah dengan menempatkan bola di garis 40 yard dan meringkuk unit mulai untuk sisi ofensif di lini tengah. Quarterback membutuhkan permainan seperti yang ditunjukkan dari pelatih. Unit awal kemudian berbaris dan mengimplementasikan drama Situs judi bola resmi.

Setelah bola terlempar atau bahkan ballcarrier menembus garis, pelanggaran penuh (mungkin bukan hanya garis awal) berjalan ke zona akhir dan juga meringkuk di sekeliling pembawa bola. Chunk carrier memecah kerumunan dengan menelepon “1 2 3” dan semua orang merespons “rating.”

Bor kemudian mereproduksi dari zona akhir ke garis empat puluh halaman. Pelatih benar-benar harus memutar gamer baik mengawasi tepat waktu bersama dengan jumlah permainan yang dilakukan untuk memastikan keramaian.

Latihan ini dibuat untuk membantu quarterback dan penerima luas mengenali ketika mereka tidak dilindungi oleh pertahanan mendapatkan hasil maksimal dari masalah dengan operan otomatis.

Mulailah dengan membentuk formasi ofensif untuk dikerjakan di garis. Cadangkan orang ofensif mungkin bermain perisai.

Pertahanan berbaris dengan pelatih yang menunjukkan bahwa seorang bek tunggal berdiri di luar posisi yang benar. Receiver yang lebar kemudian hapus centang keselamatannya dan laksanakan pelepasan yang tidak tertutup dan perombakan otomatis.

Triple Choice Ditemukan di Chutes

Latihan ini menggabungkan latihan quarterback dan fullback mesh dengan saluran baris untuk mensimulasikan keadaan seperti game untuk melakukan opsi mid-line dan triple. Untuk mendapatkan permainan ke kanan, garis tengah dan quarterback di sisi kiri parasut mereka, tengah di bawah parasut (dengan semua penjaga yang tepat dan tackle kanan) dan seperempat belakang hanya mendukung parasut.

Gamer scout kemudian ditempatkan di depan yang tidak biasa atau mungkin dan pelatih memberikan wali aksi untuk quarterback untuk membaca. Pemain harus melakukan drama seperti yang mereka inginkan minus parasut, hanya menggunakan parasut untuk mengingatkan mereka agar tetap non.

No comments yet

leave a comment

*

*

*