Konsep Poker Paling Penting Untuk Memenangkan Uang Besar

Pecundang berlimpah. Saya telah menemukan itu menyatakan bahwa sembilan puluh persen pria dan wanita yang memainkan permainan poker akhirnya jatuh. Ini berarti sepuluh persen pemain keluar lebih dulu. Cukup suram, ya? Mengapa banyak orang menghilangkan ini?

Jawaban yang paling jelas adalah bahwa hampir semua gamer tidak tahu apa yang telah mereka lakukan. Mereka melihat beberapa televisi, membaca beberapa novel, ditambah lagi sehingga mereka merasa mereka benar-benar siap untuk waktu yang hebat. Dengan kata lain, sampai mereka menjatuhkan setengah dari seluruh ekonomi kehidupan mereka.

Respons informatif adalah kenyataan bahwa sebagian besar pemain cenderung tidak memahami teori mendasar yang paling mendasar dari pertandingan ini. Saya menemukan tanda-tanda khusus ini di mana-mana. situs judi resmi Daring, di ruang kartu, di turnamen – pemain dari semua rentang kemampuan membuat kesalahan tepat sejalan dengan kegagalan untuk memahami prinsip ini.

Itu mungkin tidak mengejutkan, tetapi mengingat bahwa saya tidak membaca prinsip ini dalam buku. Saya telah melihat potongan novel saat ini dari penulis terpanas hari ini. Apa yang akan saya sampaikan kepada Anda adalah absen dari buku-buku itu. Tetapi itu adalah berita yang sangat bagus untuk Anda secara pribadi, karena Anda membaca artikel ini. Jika Anda mempelajari konsep khusus ini dan menggabungkannya dalam permainan Anda, Anda akan segera dianggap selangkah sebelum pemain lain yang menganalisis buku-buku itu.

Dengarkan ke atas, saya sekarang berencana untuk menunjukkan kepada Anda secara pribadi teori poker paling penting yang pernah Anda temukan. Ini adalah konsep penting yang sebagian besar pemain tidak mengerti, dan kadang-kadang mungkin tahu. Ini dia: Tujuan Anda dalam mengambil bagian dalam poker adalah untuk MENANGKAN UANG, BUKAN TANGAN. Itu dia. Kedengarannya sederhana, bukan? Hampir tertawa. Ya, itu benar-benar ide yang sangat sederhana, tetapi hampir tidak ada yang membuatnya.

Sebagian besar dari
orang-orang

yang terlibat dengan poker terus-menerus berharap untuk mengamankan mungkin kendali terbaik. Jika Anda meragukan apa yang saya katakan, amati meja makan poker dengan hati yang khusus ini. Para pemain berusaha mati-matian untuk menurunkan pot-pot kecil itu, dan karenanya mereka menembak dengan bangga setiap kali mereka menggaruk beberapa keping dalam kepemimpinan mereka. Lalu datanglah pot besar. Mereka menempatkan banyak uang tunai di dalamnya, sehingga mereka kehilangan.

Sebagian besar pemain akhir-akhir ini, meskipun terlibat dalam genggaman tangan, semuanya menghitung angka sendiri dan menghitung peluang awal mereka, seperti mereka menonton televisi. Mereka telah melihat dimensi tumpukan komparatif mereka dan menganalisis psiko lawan mereka sendiri. Kepala mereka bekerja lembur untuk menganggap seperti komentator di tv. Itu semua baik dan baik, namun mungkin itu bukan apa yang harus mengarahkan motif akhirnya. Pemain seperti itu tidak memiliki pengetahuan dasar tentang tujuan bawaan mereka. Dengan seberapa sering mereka duduk di sana, mereka tidak pernah tahu apa yang salah. Aktualitas yang tidak bahagia adalah mereka tidak memahami gagasan mutlak yang paling pengantar dari semua: bahwa mereka ada di sana untuk mendapatkan uang tunai, tetapi tidak langsung.

Itu bukan piala untuk menang, mungkin kendali maksimal. Tujuan dalam poker adalah untuk memenangkan dolar terbanyak. Seorang pemain yang hebat mungkin melewati beberapa pot kecil, tetapi dia sedang menunggu momennya. Dia kemudian memenangkan seekor makhluk. Mungkin dia memenangkan total pot kurang dari pemain lain, tapi dia pulang dengan uang tunai paling absolut. Itulah gamer yang Anda inginkan.

Lupakan semua yang Anda lihat di televisi. Poker yang ditayangkan di televisi akan fokus pada tangan drama tinggi dengan mengorbankan sebagian besar tangan standar. Ini memberikan pandangan memutar poker secara umum. Jangan membeli dengan cara tv menggambarkan permainan. Target TV ada di tangan: Anda harus fokus pada pendapatan.

Bayangkan Anda duduk di meja pemain. Sebagaimana dinyatakan oleh hukum rata-rata, Anda harus memenangkan sekitar 16 persen dari tangan yang dibagikan? Sekarang, pertimbangkan dua situasi ini: a) Anda hanya mengambil 25% dari tangan yang dibagikan, jauh lebih banyak dari ekspektasi statistik Anda. Semua orang percaya Anda bermain dengan baik. Namun, Anda benar-benar menjatuhkan sedikit jumlah selama pertandingan. Atau b) Anda menang hanya 10 persen dari tangan mereka yang ditangani, kurang dari yang diperkirakan. Rasanya saat Anda bersiap sepanjang waktu; titik. Tetapi pada akhir permainan, Anda tiba di tempat kejadian dengan sedikit penghasilan. Manakah dari 2 hasil yang Anda sukai? Jika solusi Anda adalah pick’a ‘, maka berhentilah melihat artikel informatif ini dengan cepat; maka Anda memiliki nol perusahaan duduk di meja poker.

Setelah bermain, jangan menghitung apakah Anda menang lebih dari atau kurang dari bagian telapak tangan Anda. Yang penting bagi Anda hanyalah berapa banyak pendapatan yang Anda hilangkan atau menangkan. Proporsi tangan yang Anda menangkan sama sekali tidak relevan. Perhatikan saya tidak mengatakan bahwa proporsi tangan yang Anda dapatkan hanya akan “sedikit” penting. Tidak, saya katakan persentase jari yang Anda menangkan mengandung arti mutlak NOL. Sama sekali tidak. Jumlah telapak tangan yang Anda menangkan tidak boleh menempati kepercayaan Anda untuk sesaat.

No comments yet

leave a comment

*

*

*