Bagaimana Menjadi Bintang Film Atau Bagaimana Menonjol Dari Keramaian & Menjadi Terkenal!

Bintang

Apakah Anda mengatakan pada diri sendiri, jika saya bisa menjadi terkenal, saya akan senang! Nah, berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan karena Anda mungkin mendapatkannya – dan karena itu tidak selalu benar. Beberapa bintang Hollywood terkenal yang kebanyakan muda menjadi kaya & terkenal, membenci gaya hidup Hollywood, dan meninggal sangat muda. Ketenaran tidak selalu luar biasa. Paparazzi berkemah di luar pintu Anda, Anda tidak bisa berjalan di jalan, Anda harus berlibur di tempat-tempat terpencil untuk mendapatkan kebebasan, dan lembar skandal menulis kebohongan tentang Anda. Bisakah Anda hidup dengan gaya hidup itu dan bahagia? KAMU BISA? Baiklah, mari kita periksa atribut, pola pikir, kecerdasan, dan bakat apa yang diperlukan untuk menjadi bintang film terkenal atau yang terkenal lainnya.

Lihatlah daftar harian ulang tahun orang-orang terkenal di koran. Mereka tidak semuanya aktor. Ada penulis, artis, politisi, ilmuwan, bintang olahraga, tokoh TV, musisi, dan banyak lainnya. Intinya, ada banyak cara untuk menjadi terkenal. Dan biasanya Anda hanya menjadi terkenal karena melakukan apa yang Anda kuasai. Jadi, pemain tenis, pegolf, dan pemain sepak bola yang hebat menjadi bintang olahraga. Matematikawan hebat dapat memenangkan Hadiah Nobel. Penulis hebat menulis buku terlaris. Musisi mencapai puncak tangga lagu. Bagaimana dengan kamu? Apa yang kamu kuasai? Kegiatan apa yang benar-benar Anda sukai? Kami akan memeriksa apa yang Anda butuhkan untuk menjadi terkenal. Lalu kami akan menunjukkan cara mencapai tujuan yang tepat untuk Anda.

Mari kita mulai dengan Anda menjadi bintang film. Pertama, jawab pertanyaan ini. Apakah Anda pernah bermain di sekolah atau komunitas, sukses dan benar-benar menikmatinya? Apakah Anda ingin pergi indoxxi ke sekolah drama sehingga Anda dapat melanjutkan kerajinan Anda? Apakah Anda memiliki kecerdasan saat melakukan permainan untuk mengetahui motivasi karakter Anda dan dapatkah Anda menghafal semua kalimat Anda dengan mudah? Intinya, untuk menjadi aktor yang sukses, Anda harus menghabiskan bertahun-tahun mempelajari keahlian Anda. Jika Anda tidak menikmati akting, itu akan menjadi siksaan dan Anda tidak akan (dalam jangka panjang) memiliki kegigihanuntuk membuatnya. Aktor mengetuk banyak pintu dan membayar iuran mereka melakukan banyak pekerjaan kasar untuk mencari nafkah sambil mengejar impian mereka. Aktor memiliki kesadaran yang kuat tentang aset dan liabilitas mereka. Kepercayaan diri mereka pada takdir mereka membuat mereka terus berjalan sampai mereka akhirnya berhasil. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda bersedia bekerja sebagai pelayan selama bertahun-tahun saat Anda menghadiri kelas akting dan berpura-pura menjadi batu di sungai? Apakah ini Anda?

Entah itu belajar bermain golf seperti Tiger Woods, bermain gitar seperti Van Halen, memahami fisika seperti Einstein, atau menulis novel seperti Hemmingway, sekolah lanjutan dan bakat sangat penting di sebagian besar karir lainnya. Mereka memiliki prasyarat yang sama:

1. Bertahun-tahun belajar dan berlatih di bidang khusus Anda.
2. Obsesi untuk menjadi yang terbaik di bidang Anda.
3. Setelah itu menjadi aktivitas Anda yang paling penting dan serba guna.

Jadi, menjadi terkenal membutuhkan banyak pekerjaan. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak hanya jatuh ke dalamnya. Pengabdian, ketekunan, studi, dan tekad bertahun-tahun dalam bidang khusus Anda dapat menghasilkan ketenaran. Mungkin membutuhkan banyak pengorbanan diri di sepanjang jalan saat Anda mengawasi tujuan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, yakinlah dengan kemampuan dan bakat Anda, memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik, dan bersedia untuk bekerja keras selama bertahun-tahun, kemudian seperti yang dikatakan Nike, “Lakukanlah!” Cincin kuningan sedang menunggumu.

No comments yet

leave a comment

*

*

*