Saints Super Bowl Gain Resurrects New Orleans

kesuksesan

Bahkan kesuksesan orang-orang kudus Super Bowl adalah yang mewakili lebih dari sekadar sepakbola. Kecemasan tentang bangkit kembali dari Badai Katrina secara pribadi diwujudkan dalam diri para Orang Suci. Untuk, kesuksesan mereka mungkin mencerminkan pertarungan dan kebangkitan kota yang penuh yang diharapkan untuk memilih diri dari ambruknya kedua reruntuhan Katrina. Saat ini, hampir lima tahun setelah badai, para Orang Suci adalah tim terbaik di Bumi, dan orang-orang benar-benar berharap mereka dapat mencapai kemakmuran pada sejumlah derajat yang berbeda.

Kota yang ditinggalkan patah hati pada Agustus 2005 beralih ke kelompok sepak bola mereka untuk prospek kebangunan rohani. Hampir 6 bulan setelah bencana alam terbesar dalam sejarah AS, quarterback Drew Brees diperoleh dari para Orang Suci dengan harapan menyelamatkan seorang kru yang hanya memiliki 1 kemenangan playoff dalam catatan waralaba. Situasi spesifik telah jauh lebih dalam dari itu karena New Orleans diduga membutuhkan seorang imam untuk menjadi simbol kembalinya mereka Capsa Online.

Setelah badai, lebih dari separuh dari semua penduduk New Orleans mengungsi dan dipaksa meninggalkan kota mereka. Itu bukan lagi tempat yang menarik bagi pengunjung untuk tinggal, hanya mengunjungi, namun sikap Brees yang datang dan menguntungkan mewakili kesempatan untuk mendapatkan awal yang baru. Sepakbola sejajar dengan kehidupan ketika datang untuk mengatasi rintangan, terutama di New Orleans. Sementara tim sepakbola maju, mereka memberikan inspirasi ke kota besar. Kesulitan ekonomi di New Orleans adalah rintangan besar yang tidak bisa berakhir pada malam hari.

Mengingat bahwa badai baik kota dan tim telah berulang kali berjuang keras untuk menunjukkan nilai mereka. Sudah ada revitalisasi dan pembangunan yang terjadi di kelompok yang menggulung dan juga jalan-jalan kota. Kemajuan luar biasa di French Quarter, Bourbon road, dan kasino perahu sungai benar-benar merupakan ilustrasi yang bagus tentang kelahiran kembali kota ini. Jumlah pengunjung dan begitu juga di sebagian besar lokasi yang dinyatakan sebelumnya. Orang-orang lebih banyak menenggelamkan uang ke metropolis. Ada berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan di New Orleans dan para Orang Suci mengarahkan barisan sebuah kota untuk mendapatkan kembali kebanggaannya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*