Tournament Poker – Cara Bermain Konektor yang Cocok

peringkat

Konektor yang cocok adalah tangan dengan jenis yang sama yang memiliki peringkat hampir sama. Misalnya, jika Anda memiliki 10 dan Jack klub Anda memegang konektor tidak ada celah yang sesuai Konektor ramah satu celah adalah tangan seperti sekop 9 dan J Konektor dua celah yang cocok akan menjadi tangan seperti berlian 4 dan 7. Semakin banyak kartu yang terhubung

Karena konektor terbaik bisa menjadi permainan yang sulit untuk dimainkan di turnamen yang tidak cocok, berikut adalah langkah terbaik agen bandarq online:

1. Sejak awal dalam acara poker tanpa batas, Anda ingin melihat kegagalan dengan tangan ini, dan bermain melawan banyak pemrotes. Anda mempertaruhkan beberapa chip.

2. Mulai dari tahap tengah turnamen, Anda harus lebih agresif dengan konektor yang sesuai dan meningkatkan pra-flop saat pertama di tangan dan di posisi akhir. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencuri tirai karena pemain cenderung memperketat di panggung turnamen. Bahkan jika Anda dipanggil, pra-gagal angkat Anda memungkinkan Anda untuk memenangkan taruhan lanjutan pada kegagalan.

3. Anda dapat memanggil pra-flop raiser dengan konektor yang sesuai (jika Anda tidak berpikir seseorang akan menaikkan kembali Anda). Sebagai contoh, lawan Anda mengangkat mata buta Anda dengan Ace-King dan Anda adalah satu-satunya penelepon dengan 6-7 yang cocok. Jika kegagalan datang 6-7-A, Anda akan memenangkan pot besar.

4. Jika ada kenaikan dalam posisi terlambat dari pemain yang kendur (menimbulkan terlalu sering pra-gagal), Anda juga dapat menaikkan kembali pemain dari tombol atau tirai dengan konektor yang sesuai. Permainan ini merupakan langkah maju, tetapi lawan Anda mungkin memiliki tangan yang lebih lemah daripada yang diwakilinya dan kenaikan kembali Anda mewakili tangan premium. Jadi, Anda akan memenangkan pot yang lebih besar

Pro memiliki gerakan terbaik dengan konektor yang kompatibel, bukan? Tingkatkan permainan Anda dengan mempelajari gerakannya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*